iSeller Dashboard 2.0! - iSeller Blog

iSeller Dashboard 2.0!

Dashboard

Siap untuk pengalaman dashboard yang lebih mudah dan efisien? Anda wajib coba iSeller Dashboard 2.0! Solusi inovatif yang akan membantu meningkatkan penjualan dan menghemat waktu Anda.

Setelah melalui perjalanan yang tidak mudah dan singkat, akhirnya kami bisa mempersembahkan kepada Anda pembaruan besar terkait Dashboard 2.0 iSeller.

Kami telah sepenuhnya mendesain ulang tampilan antarmuka (Interface) dan pengalaman (Experience) Dasbor. Di mana Anda akan merasakan desain yang visual menyatu dan efisien yang meningkatkan navigasi secara keseluruhan. Filsafat desain baru ini menjamin antarmuka yang konsisten dan estetis, membuat interaksi Anda lebih mudah dan nyaman dilihat.

Perubahan besar yang kami lakukan ini memperkenalkan banyak peningkatan dan fitur baru. Namun, ini akan tetap familiar bagi siapa pun yang pernah menggunakan web admin iSeller sebelumnya.

Beberapa fitur andalan yang akan Anda lihat di iSeller Dashboard 2.0 meliputi:

Kemampuan Multi-Filter

Selamat tinggal pada keterbatasan filter tunggal. Dashboard 2.0 memberdayakan pengguna untuk menerapkan beberapa filter secara simultan, menawarkan pengalaman yang lebih dinamis dan personal. Sekarang Anda bisa melakukan filter lebih dari satu jenis produk dengan mudah.

Notifikasi Utama

Informasi pemberitahuan kini tidak lagi terbatas di dalam tiap produk di dashboard. Anda sekarang dapat menerima pembaruan real-time dengan mudah, meningkatkan keterlibatan dan memastikan informasi penting selalu ada di hadapan mata Anda.

Mode Gelap (Dark Mode)

Nikmati tampilan yang elegan dan modern dengan Mode Gelap. Anda sekarang dapat menyesuaikan tampilan dashboard mereka untuk pengalaman peninjauan yang nyaman, terutama dalam kondisi pencahayaan rendah dengan iSeller Dashboard 2.0

Mudah Akses Live Chat

Sebagai platform omnichannel yang mengutamakan pelayanan terhadap klien, komunikasi adalah kunci kolaborasi bagi iSeller. Karen itu, fitur obrolan langsung (Live Chat) telah didesain ulang untuk meningkatkan aksesibilitas, memastikan bahwa Anda dapat terhubung dengan dukungan iSeller dengan mudah.

What’s New

Sekarang, pada iSeller Dashboard 2.0, Anda dapat dengan mudah mengakses kumpulan informasi mengenai fitur-fitur baru ataupun peningkatan dan bug fixes yang telah dilakukan melalui What’s New ini. Hal ini menjaga Anda untuk tetap up-to-date dengan fitur-fitur kami dan menggunakannya secara maksimal.

Tampilan Tab Item

Anda dapat melihat informasi apa pun sekaligus di tampilan utama menu. Melakukan dan memilih tindakan dengan mudah tanpa khawatir terlewatkan satu informasi pun.

Kategorisasi Aplikasi

Tidak perlu pusing lagi, sekarang Anda bisa menemukan aplikasi atau add-on yang ada di web admin iSeller berdasarkan kategorinya! Makin rapih dan memudahkan Anda tentunya.

Tampilan Listing dan Sales Channel

Nah, contoh fitur utama seperti listing dan sales channel ini juga sudah memberikan Anda tampilan yang memanjakan mata dan proses yang mulus, loh!

Baca Juga: 5 Fungsi Sales Report & Keuntungan Membuatnya dengan iSeller

FITUR YANG AKAN DATANG:

  • Pencarian Global: Memudahkan Anda melakukan pencarian untuk seluruh kebutuhan Anda
  • Kustomisasi Grafik Dashboard: Memudahkan Anda memilih informasi apa saja yang ingin Anda tampilkan di halaman dashboard utama.
  • Dan masih banyak lagi.

Dashboard 2.0 merupakan lompatan besar dalam pengalaman pengguna dan mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan platform yang tidak hanya memenuhi tetapi melampaui ekspektasi Anda. Fitur-fitur baru ini adalah hasil langsung dari umpan balik Anda yang menunjukkan dedikasi kami terhadap perbaikan dan inovasi berkelanjutan.

Terakhir, Anda bisa berikan umpan balik Anda di sini.

Published by iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading